Banner Iklan Kursus SEO
Menu Click to open Menus
Home » Bisnis Online » 3 Cara Bisnis Online untuk Pemula. Wajib Baca!

3 Cara Bisnis Online untuk Pemula. Wajib Baca!

(933 Views) April 18, 2015 8:51 am | Published by

Cara Bisnis Online Untuk Pemula

Cara Bisnis Online Bagi Pemula. Bisnis online sudah digemakan beberapa tahun yang lalu dengan menawarkan berbagai keuntungan dengan cara yang mudah dan juga cepat.

Jaringan online yang mencakup indonesia dan seluruh dunia memudahkan dalam mengenalkan produk serta jasa sehingga tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan penghasilan melalui internet dengan mudah tanpa harus mengeluarkan banyak modal untuk memulainya.

Cara bisnis online yang baik untuk pemula setidaknya ada 3 tahap. Dan berikut akan diulas satu per satu.

 

3 Cara Bisnis Online untuk Pemula

Untuk menjalankan bisnis online, apalagi bagi pemula perlu mengetahui hal-hal apa saja yang harus dilakukan pertama kali dan hal apa saja yang menjadi penting dan perlu diperhatikan secara mendetail.

Cara berikut bisa diaplikasikan dan dijadikan bahan pelajaran terutama bagi Anda yang sedang ingin memulai bisnis online tetapi masih belum menemukan cara untuk memulainya.

 

  1. Mulai dengan Membuat Blog

Jika masih bingung untuk memulai dari mana, Anda bisa memulainya dengan membuat sebuah blog karena hal ini termasuk yang paling mudah dilakukan.

Anda bisa membangun blog yang gratis melalui flatform yang tersedia di internet. Kemudian tentukan topik tertentu sehingga orang-orang yang mengenal blog Anda dan menjadikan blog Anda sebagi sumber referensi untuk satu tema tertentu.

Jika kemudian pengunjung blog menjadi banyak, maka Anda bisa memasang iklan dan menjadi publisher untuk iklan-iklan PPC yang disediakan oleh Google Adsense. Setelah itu anda akan mendapatkan penghasilan yang menarik dan lumayan.

Ada berbagai cara untuk membuat sebuah blog menjadi ramai salah satunya dengan SEO (Search Engine Optimization), tertarik ingin mempelajarinya klik disini (kursus seo).

 

  1. Berbisnis Online

Bisnis online tidak hanya menjual produk-produk tertentu, Anda juga bisa menjual jasa seperti melakukan review di blog Anda untuk berbagai produk. Lalu anda akan mendapatkan penghasilan dari review Anda.

Selain itu, Anda pun bisa melakukan promosi produk-produk orang lain dan menjadi reseller atau dropshipper. Atau menghimpun semua pedagang online di dalam website Anda sehingga banyak yang mengunjungi website Anda dan membeli barang melalui website Anda.

 

  1. Gunakan Media Sosial

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa promosi atau pemasaran melalui media sosial menjadi hal yang wajar dan mudah dilakukan. Dengan mudah juga Anda akan mendapatkan keuntungan dari penjualan melalui media sosial tanpa harus keluar modal yang banyak.

 

ke 3 cara di atas bisa langsung Anda lakukan dan coba. Tetaplah berusaha untuk eksis dan selalu menjadi seleb dunia maya agar proses pengenalan website atau blog Anda bisa sesuai dan berjalan dengan baik.

Baca juga artikel tentang Trik Belajar Bisnis Online dengan cepat dan efektif disini [Belajar Bisnis Online].

 

Sekian Tips tentang 3 Cara Bisnis Online Untuk Pemula, semoga bermanfaat.

Categorised in:

Comment Closed: 3 Cara Bisnis Online untuk Pemula. Wajib Baca!

Sorry, comment are closed for this post.