Banner Iklan Kursus SEO
Menu Click to open Menus
Home » Optimasi Mesin Pencari » 3 Peluang Besar yang Bisa diAmbil Jika Menguasai Teknik SEO

3 Peluang Besar yang Bisa diAmbil Jika Menguasai Teknik SEO

(1142 Views) August 3, 2015 7:42 am | Published by

teknik SEO

Anda menguasai Teknik SEO namun bingung bagaimana cara menghasilkan uang dari SEO? Sebenarnya banyak hal yang bisa Anda lakukan jika Anda menguasai teknik optimasi mesin pencari.

Berikut ini saya akan menuliskan 3 Peluang Besar dari sekian banyak peluang yang bisa Anda ambil dengan menguasai SEO.

Baca juga : Pengertian SEOApa Itu SEO

 

3 Peluang yang Bisa Anda Ambil Jika Menguasi Teknik SEO :

 

1. Membuka Jasa SEO

Jasa SEO kini sangat dibutuhkan, bahkan saya berpendapat penyedia Jasa SEO yang ada saat ini masih sangat sedikit dan belum bisa memenuhi permintaan pasar yang ada. Tercatat saya sendiri dalam sebulan bisa menolak 3 sampai 4 permintaan Jasa SEO karena full order.

Keuntungan yang didapat juga cukup menggiurkan, satu proyek Jasa SEO yang saya kerjakan nilainya berkisar antara 3,5 sampai dengan 5Juta Rupiah.

Bayangkan jika dalam sebulan Anda mampu mengerjakan 3 proyek SEO saja, Anda sudah mampu mengantongi keuntungan lebih dari 10Juta Rupiah. Hampir 100% nilai Jasa yang Anda terima menjadi keuntungan untuk Anda, karena pengerjaan SEO hampir tidak memerlukan biaya sama sekali jika Anda menguasai tekniknya.

 

2. Membuat Website Periklanan

Ini juga bisa menjadi salah satu alternatif, Anda cukup membuat sebuah web dengan niche atau tema tertentu dan meningkatkan traffic kunjungannya dengan teknik SEO yang Anda miliki.

Setelah web Anda memiliki traffic yang tinggi, daftarkan ke Google Adsense untuk menjadi web periklanan, atau Anda yang lebih menyukai pembayaran Rupiah bisa mendaftar di kliksaya.com, setelah itu pundi-pundi Rupiah akan Anda nikmati setiap bulannya.

Berapa yang bisa Anda dapatkan dari sini?

Kisarannya sangat tergantung dari sebarapa banyak traffic yang bisa Anda dapatkan, salah seorang kenalan saya di sebuah seminar mampu mengantongi 1 – 3Juta perbulan dari satu website periklanan.

Kecil ya?

Kecil kalau Anda hanya mempunyai satu web periklanan, namun dengan menguasai teknik SEO Anda bisa membuat beberapa web periklanan. Coba hitung lagi jika Anda memiliki 10 saja web periklanan, berapa yang akan Anda dapatkan?

Hebatnya kenalan saya ini memiliki 100 lebih web periklanan, kebayangkan berapa keuntungan yang dikantonginya setiap bulan.

 

3. Menjadi SEO Specialist

Jika Anda merasa tidak berbakat berbisnis, dengan menguasai teknik SEO Anda bisa melamar pekerjaan sebagai SEO specialist di sebuah perusahaan.

Berapa penghasilan yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi SEO Specialist?

Saya pernah iseng mendaftar di sebuah situs lowongan pekerjaan, disana saya melihat beberapa perusahaan yang membuka lowongan SEO specialist memasang gaji sekitar 5 – 7Juta untuk junior, dan jika Anda merasa diri Anda sudah sangat berpengalaman, gaji yang ditawarkan berkisar 7 – 12Juta per bulan. Jauh melebihi niai UMR.

 

Namun sayangnya ke 3 peluang besar di atas hanya bisa dinikmati oleh orang-orang yang menguasai teknik SEO.

Tapi jangan khawatir, Anda tidak mengerti SEO namun ingin mengambil salah satu peluang di atas?

Ikut saja program Kursus SEO Online yang saya adakan, jika serius belajar, dalam 3 bulan Anda sudah bisa menguasai teknik SEO dan mengambil salah satu peluang di atas.

Kabar baiknya saat ini sedang ada diskon khusus untuk pendaftaran kursus, silahkan klik -> Daftar Kursus

Hanya untuk yang serius, karena diskon Khusus terbatas untuk 10 orang saja.

Informasi program kursus bisa Anda lihat disini -> Kursus SEO Online

 

Kuasai teknik SEO dalam 3 bulan dan ambil Peluang Besar di atas.

Categorised in:

Comment Closed: 3 Peluang Besar yang Bisa diAmbil Jika Menguasai Teknik SEO

Sorry, comment are closed for this post.