Banner Iklan Kursus SEO
Menu Click to open Menus
Home » Optimasi Mesin Pencari » 3 Teknik SEO ini Ternyata Sudah Usang

3 Teknik SEO ini Ternyata Sudah Usang

(790 Views) April 21, 2015 8:56 am | Published by

Teknik SEO Usang

Teknik SEO terus berkembang sesuai dengan berubahnya algoritma mesin pencari Google, dengan begitu teknik yang berhasil Anda lakukan saat ini belum tentu akan berhasil dilakukan beberapa tahun ke depan.

Begitu juga teknik yang Anda lakukan beberapa tahun lalu, jika dilakukan saat ini belum tentu akan berhasil membawa website Anda tembus halaman satu google, bahkan bisa jadi bukannya tembus halaman satu, website Anda malah hilang dari halaman pencarian.

 

3 Teknik SEO yang Sudah Tidak Mempengaruhi Peringkat.

 

1. Keyword diĀ Italic (Tulis Miring).

Beberapa tahun lalu memberikan efek miring pada tulisan keyword memang sangat berguna untuk memberi sinyal kepada google bahwa tulisan itu adalah penting, namun sepertinya untuk saat ini, teknik seperti ini sudah tidak berpengaruh.

 

2. Keyword diĀ Undeline (Garis Bawah).

Sama seperti penulisan miring pada keyword, pemberian underline atau garis bawah pada keyword juga sudah tidak berpengaruh.

Mungkin Anda yang sudah lama terjun di dunia SEO atau belum lama ini membaca tulisan lama praktisi SEO yang menyebutkan bahwa pemberian italic, underline dan bold pada keyword merupakan salah satu teknik SEO On Page yang sangat joss.

Disana Anda di ajari untuk minimal menuliskan 3 kali pengulangan keyword, satu keyword diberi bold, satu keyword diberi italic dan satu keyword lagi di beri underline. Pada masanya saya pun melakukan teknik yang sama, tapi setelah beberapa kali update algoritma google cara ini sudah tidak efektif.

 

3. Pengulangan Keyword Berlebihan.

Beberapa tahun lalu saya sangat ingat, hanya dengan menuliskan keyword secara berulang-ulang bahkan tanpa menuliskan kata lain selain keyword, website sudah bisa masuk ke halaman satu mesin pencarian bahkan bisa masuk peringkat 5 besar.

Tapi jangan harap cara yang sama bisa Anda lakukan saat ini, karena bukannya tembus halaman satu google website Anda justru bisa ditendang oleh google.

 

Saat ini Google benar-benar mengedapankan konten yang berkualitas untuk disajikan kepada user, jadi fokus saja untuk memberikan tulisan-tulisan yang memberi manfaat kepada user Anda.

Lalu bagaimana penerapan SEO On Page yang baik untuk saat ini?

Penerapan SEO On Page yang baik untuk saat ini kami bahas tuntas di Kursus SEO, jika Anda tertarik mempelajarinya klik disini >> [Kursus SEO]

 

Jika ada pertanyaan seputar Teknik SEO yang sudah usang, silahkan ajukan di kolom komentar.

Categorised in:

Comment Closed: 3 Teknik SEO ini Ternyata Sudah Usang

Sorry, comment are closed for this post.