Banner Iklan Kursus SEO
Menu Click to open Menus
Home » Blog » 4 Cara Mendapatkan Ratusan Kunjungan Ke Website

4 Cara Mendapatkan Ratusan Kunjungan Ke Website

(993 Views) January 20, 2015 4:36 am | Published by

4 Cara Mendapatkan Ratusan Kunjungan Ke Website

Belajar SEO kali ini akan membahas 4 Cara Mendapatkan Ratusan Kunjungan Ke Website. Seperti kita ketahui website penjualan atau Toko Online diibaratkan toko kita di dunia maya, sama seperti toko, website juga perlu banyak pengunjung untuk terjadinya penjualan dan peningkatan omset. Caranya antara lain :

1. Tuliskan Artikel yang Informatif dan Bermanfaat

Tuliskan artikel yang informatif dan bermafaat sesuai tema website atau artikel yang masih berkaitan dengan produk Anda. Jika memungkinkan cari topik yang sedang trend dan berhubungan dengan produk.

Salah satu contoh jika produk Anda polis asuransi, Anda bisa menuliskan artikel tentang jatuhnya pesawat air asia yang belum lama ini terjadi, kaitkan dengan pentingnya asuransi.

Tentu topik ini akan banyak dicari masyarakat, karena rasa ingin tahu masyarakat Indonesia sangat besar. Jika sudah begitu bayangkan berapa banyak orang yang mengunjungi website Anda.

2. Buat Artikel yang SEO Friendly

Selain informatif, bermanfaat dan sedang trend artikel juga harus SEO Friendly, dengan mengoptimalkan SEO pada artikel, artikel akan mudah tembus ke halaman utama google, kalau sudah begini siap-siap kebanjiran kunjungan.

Bagaimana cara membuat Artikel menjadi SEO Friendly

  • Judul Anda harus mengandung kata kunci dan sesuai tema tulisan.
  • Deskripsi mengandung kata kunci dan menggambarkan keseluruhan isi artikel.
  • URL mengandung kata kunci.
  • Pada paragraf pertama dan terakhir mengandung kata kunci.
  • Optimasi gambar, gunakan alt tag.

Masih banyak cara lainnya untuk mengoptimasi artikel, bagi yang ingin belajar lebih spesifik bisa mengikuti kursus SEO, di kursus akan dibahas lengkap.

3. Submit Artikel Anda di Social Bookmark

Setelah artikel Anda buat, submit urlnya ke social bookmark, banyak situs social bookmark yang bisa Anda gunakan, contohnya adalah lintas.me, reddit.com, folk.com dan lain-lain.

Dengan mensubmit url, website berpeluang mendapatkan tambahan kunjungan dari pengunjung Social Bookmark dan mendapatkan nilai tambah dari google untuk menentukan peringkat web.

4. Promosikan di Social Media

Promosikan tulisan Anda di social media, social media merupakan media yang memiliki efek viral luar biasa. Jika artikel menarik, informatif dan bermanfaat tentu akan banyak respon dan share. Trafik yang luar biasa akan datang dari sini.

Demikian artikel tentang 4 cara mendapatkan ratusan kunjungan ke website, semoga bermanfaat, silahkan di share dengan meng-klik tombol share di bawah ini. Terima Kasih.

Comment Closed: 4 Cara Mendapatkan Ratusan Kunjungan Ke Website

Sorry, comment are closed for this post.