Banner Iklan Kursus SEO
Menu Click to open Menus
Home » Bisnis Online » 4 Hal yang Harus dilakuakan Setelah Membuat Toko Online

4 Hal yang Harus dilakuakan Setelah Membuat Toko Online

(951 Views) January 14, 2015 4:45 am | Published by

4 Hal yang harus dilakuakan setelah membuat Toko Online

Berikut 4 hal yang harus dilakuakan setelah membuat Toko Online :

 

1. Buat artikel yang bermanfaat

Buatlah konten yang bermanfaat pada Toko Online Anda, konten yang masih berhubungan dengan produk. Contoh produk Anda Baju Muslim, buat konten dengan tema baju muslim seperti “Tren Baju Muslim 2015″,”4 Tips Memilih Baju Muslim” dan lain-lain.

Dengan konten yang bermanfaat diharapkan bisa mendatangkan banyak pengunjung ke Toko Online atau website penjualan Anda. Jika sudah begitu proses jual beli hanya tinggal menunggu waktu.

 

2. Promosikan Website ke Social Media

Berbisnis harus narsis, promosikan website Anda di Twitter, facebook, BBM dan semua social media yang Anda punya, tapi ingat jangan nyepam ya. Cara terbaik share link artikel yang sudah Anda buat, artikel bermanfaat dan informatif yang berhubungan dengan produk.

Akan terjadi viral marketing, jika artikel benar-benar informatif dan bermanfaat teman-teman social media Anda tidak akan segan untuk men-share artikel. Ini juga akan berakibat pada meningkatnya trafik kunjungan ke web.

 

3. Manfaatkan Iklan

Bajetkan untuk biaya iklan, pilihannya bisa menggunakan Google Ads atau Facebook Ads, dua layanan iklan ini yang paling powerfull untuk saat ini. Iklan akan membuat peningkatan trafik secara instan.

Selalu tes dan ukur ya dalam menggunakan iklan, iklan yang hanya mengeluarkan biaya tanpa menghasilkan sebaiknya segera dihentikan.

 

4. Gunakan Teknik SEO

Bagi Anda yang mengerti teknik SEO bisa menerapkannya ke Toko Online, dengan teknik ini Anda bisa mengatur pengunjung Anda sesuai target pemasaran Anda dengan menargetkan keyword yang sesuai.

Kelemahannya cara ini membutuhkan waktu yang cukup lama, tapi efeknya sangat luar biasa, setelah website toko online berada diperingkat yang baik akan terjadi peningkatan omset tanpa perlu lagi melakukan promosi lainnya.

Sangat cocok untuk Anda yang ingin menekan bajet pemasaran karena gratis, tapi dibutuhkan ilmu khusus dalam mengerjakannya. Bagi Anda yang tertarik ingin mempelajari teknik SEO lebih dalam bisa mengikuti Kursus SEO Online kami.

 

Kunci utama dari suksesnya ke 4 hal di atas adalah Artikel informatif dan bermanfaat yang ada di website, semakin banyak artikel akan semakin berdampak baik pada Toko Online Anda.

Belum punya Toko Online? Silahkan baca artikel sebelumnya yang berjudul Cara Membuat Toko Online atau bisa juga menggunakan layanan kami Jasa Toko Online Murah.

 

Demikian artikel tentang 4 hal yang harus dilakuakan setelah membuat Toko Online, semoga bermanfaat.

Categorised in: ,

Comment Closed: 4 Hal yang Harus dilakuakan Setelah Membuat Toko Online

Sorry, comment are closed for this post.