Banner Iklan Kursus SEO
Menu Click to open Menus
Home » Blog » 5 Tipe Spaming yang Harus Anda Hindari

5 Tipe Spaming yang Harus Anda Hindari

(727 Views) January 13, 2015 5:51 am | Published by

1. Keyword Stuffing

Terlalu banyak mengulang penulisan kata kunci dalam sebuah konten dengan tujuan meningkatkan peringkat web di halaman mesin pencari.

Dengan cara ini Artikel menjadi tidak nyaman untuk dibaca user, sementara google merokemendasikan untuk membuat konten yang bermanfaat dan mengandung informasi yang berguna untuk user bukan untuk mesin pencari.

2. Hiden Text

Menuliskan kata atau kalimat pada konten untuk mesin pencari namun disembunyikan dari user, tujuannya untuk memanipulasi Algoritma Google. Padahal faktanya google dapat mengetahui tindakan ini dengan algoritmanya.

3. Thin Content

Laman yang memiliki konten sangat sedikit atau sama sekali tidak memiliki informasi yang bernilai.

Ini sering terjadi pada website Toko Online, banyak pemiliknya yang malas menulis secara lengkap deskripsi produk, mereka hanya mengupload foto produk dan sedikit deskripsi.

Dalam sebuah laman website yang baik minimal terdapat 300 kata dengan informasi yang bermanfaat didalamnya.

4. Unnatural Links

Penerapan backlink dengan menggunakan tools atau software yang bisa memberikan banyak backling secara instan. Dulu mungkin cara ini bisa berhasil menaikan posisi web ke halaman awal google namun seiring dengan update algoritma google sekarang cara ini dapat terditeksi dengan mudah.

Buat backlink senatural mungkin karena salah-salah website Anda bukan naik ke halaman satu google malah di banned dan hilang dari halaman mesin pencari.

5. Cloaking

Menyajikan konten yang berbeda untuk user dan mesin pencari. Contoh Anda punya satu halaman dengan title dan deskripsi “Jam Tangan Murah”, namun kontennya hanya terdiri dari gambar dan video.

Google tidak dapat membaca gambar dan video, google membutuhkan konten yang berisi teks.

Itulah 5 tipe spaming yang harus Anda hindari karena dapat membahayakan website. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menjadikan Anda lebih hati-hati dalam melakukan teknik SEO pada website Anda.

Tertarik untuk belajar SEO dengan teknik yang sudah terbukti aman dan berhasil manaikan website ke halaman satu Google?

Ikuti program Kursus SEO Online, Belajar Cara Mudah Tembus Halaman Satu Google dengan cara yang aman. Klik disini [Kursus SEO Online]

Comment Closed: 5 Tipe Spaming yang Harus Anda Hindari

Sorry, comment are closed for this post.