Banner Iklan Kursus SEO
Menu Click to open Menus
Home » Blog » Apa Gunanya Artikel Pada Website Pemasaran?

Apa Gunanya Artikel Pada Website Pemasaran?

(1174 Views) January 27, 2015 9:25 am | Published by

Apa Gunanya Artikel Pada Website Pemasaran

Apa Gunanya Artikel Pada Website Pemasaran Online? Artikel pada website pemasaran online berguna untuk membuat pengunjung betah berlama-lama berada di website dan tidak segan kembali lagi untuk membaca artikel-artikel terbaru lainnya.

Artikel yang Anda tulis bukan sekedar artikel tapi haruslah artikel yang bermanfaat, informatif atau berupa jawaban dari pertanyaan banyak orang. Ini dibutuhkan karena dengan kebermanfaatan artikel, pengunjung website akan men -share artikel Anda, sehingga terjadi viral marketing.

Tuliskan artikel yang masih berhubungan dengan tema website atau produk yang Anda jual, sehingga pengunjung yang datang benar-benar merupakan target market. Jika website sudah banyak pengunjung sesuai market, maka proses jual beli hanya tinggal menunggu waktu saja.

Artikel pada website pemasaran juga berguna untuk kebutuhan SEO On Page, apa lagi jika konten yang ditulis menggunakan teknik SEO, ini akan meningkatkan peringkat website Anda di halaman mesin pencari. Ada beberapa teknik yang harus Anda lakukan agar konten menjadi SEO Friendly.

Artikel SEO Friendly Jika :

1. Judul mengandung kata kunci yang Anda targetkan.

2. Deskripsi mengandung kata kunci.

3. URL mengandung kata kunci.

4. Kata kunci berada di paragraf pertama dan terakhir.

5. Sisipkan kata kunci pada gambar artikel.

Dan masih banyak teknik membuat artikel SEO Friendly lainnya yang bisa Anda perdalam dengan mengikuti Kursus SEO atau menjadi member Tutorial SEO.

Jadi mulai sekarang buatlah artikel yang bermanfaat, informatif atau artikel yang merupakan jawaban dari pertanyaan banyak orang.

Silahkan share artikel tentang Apa Gunanya Artikel Pada Website Pemasaran? klik share di bawah ini.

Comment Closed: Apa Gunanya Artikel Pada Website Pemasaran?

Sorry, comment are closed for this post.