Banner Iklan Kursus SEO
Menu Click to open Menus
Home » Bisnis Online » Cara Menjadi Reseller Online

Cara Menjadi Reseller Online

(183 Views) September 27, 2017 10:27 am | Published by

Tips mudah menjadi reseller , untuk teman-teman yang ingin memulai bisnis online bisa memulai dari tahap ini yaitu tahap reseller produk orang lain, karena fokus kita disini bagaimana menjual produk itu agar uang masuk dan bisa bertahan hidup dulu untuk bisa masuk ketahap selanjutnya sebagai pemilik merek atau punya brand sendiri.

Oke , selanjut nya ini adalah langkah –¬† langkah penting yang perlu dilakukan oleh teman – teman , ini adalah poin – poin nya:

 

  • Tentukan produk yang mau di jual, tentukan lah produk yang ingin dijual , jika masih belum pengerti cara menuntuka produk dan riset produk di online bisa tonton video¬† yang sudah di bahas << KLIK >> Video belajar bisnis

 

 

  • Ada tambahan jika sudah tonton video diatas masih tidak ada , maka teman teman bisa cari di mesin google *dengan* memasukan kata kunci reseller + produk yang ingin di jual. *Silahkan pilih – pilih sesuai dengan kebutuhan teman – teman* Seharusnya sudah tidak alasaan untuk tidak memulai sekarang juga, karena semua yang kita butuhkan sudah tersedia di internet.

 

  • Pelajari dan pahami sistem kerjasamanya , dari mulai cara order untuk bergabung menjadi reseller yang ingin kita ambil sebagai supplier , ada sedikit tips jika ingin mencari supplier pilihlah yang harga masuk reseller nya mahal (agar) tidak mudah orang baru masuk.

 

  • Sebelum menjual ke orang lain beli dulu produk nya , pastikan benar – benar bagus. Sebelum teman – teman menjual produk yang diinginkan dan sesuai data hasil riset , coba lah dulu produk nya gunakan sendiri beli dan pakai seniri sambil jalan buktikan sendiri bahwa produknya benar – benar berkualitas.

 

  • Terakhir promosikan lah produk yang kamu ambil dari supplier , agar perputaran uang segera terjadi.

Mungkin itu dia poin -poin penting tentang reseller yang menurut pandangan saya pribadi , INGAT JANGAN PERCAYA 100% apa yang di bicarakan di halaman ini , yang belum tentu kebenarannya itu bisa jadi BENAR dan salah.

Alangkah baiknya , silahkan bukti kan sendiri oleh teman-teman dan lakukan secara bertahap , karena yang terpenting adalah eksekusi nya bukan hanya pengetahuan semata di dalam kepala tapi jadikan lah pengalaman dalam hidup teman – teman.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sudah mampir ke halaman ini.

Penerjemah tulisan dari video

Aang Raunil Anwar.

Comment Closed: Cara Menjadi Reseller Online

Sorry, comment are closed for this post.