Banner Iklan Kursus SEO
Menu Click to open Menus
Home » Optimasi Mesin Pencari » Karena Ini Order Mengalir Tanpa Henti

Karena Ini Order Mengalir Tanpa Henti

(769 Views) May 7, 2015 5:50 am | Published by

Karena ini order mengalir tanpa henti, judul ini pasti membuat Anda penasaran dan ingin tau apa yang menyebabkan order mengalir atau datang tanpa henti, sebentar lagi Anda akan segera mendapatkan jawabannya, baca sampai tuntas ya.

Sebelumnya perhatikan gambar di bawah ini :

Portofolio Jasa SEO Bergaransi

Banyaknya Pencarian Keyword

Portofolio Jasa SEO

Jumlah Pencarian Keyword

Pelangi Motor merupakan salah satu web yang kami kelola, berhasil tampil di halaman satu Google, bahkan bukan hanya halaman satu tapi Peringkat 1 Google.

Gambar selanjutnya merupakan data dari tools milik Google yaitu Google Keyword Planner, Anda yang ingin mengetahui cara menggunakan tools ini bisa membacanya disini >> Tutorial Google Keyword Planner. Tools ini memberikan Anda data berapa banyak user yang mengetikkan kata kunci dalam sebulan.

Seperti Anda lihat kata “Dealer Yamaha” rata-rata pengetikkannya di halaman pencarian google dalam sebulan sebanyak 1.900 kali, sedangkan kata “Kredit Motor Yamaha” dalam sebulan 5.400 kali orang mengetikkannya di Google.

 

Apa keuntungannya berada di peringkat 1 Google dari kata kunci yang banyak dicari seperti ini?

Perhatikan gambar selanjutnya di bawah ini :

Report Google Analytics

  • Data kujungan website Pelangi satu bulan terakhir.
  • Users = Jumlah pengunjung baru yang datang.
  • Sessions = Jumlah pengunjung baru ditambah pengunjung lama yang kembali.

Data diatas diambil dari Google Analytics, tools milik mesin pencari Google.

Bisa Anda lihat keuntungan berada di peringkat 1 Google atau minimal halaman 1 Google yaitu website Anda akan mendapatkan banyak kunjungan dari Google. Apa lagi jika kata kuncinya sesuai dengan produk atau bisnis Anda.

Lihat data di atas, total user yang berkunjung satu bulan terakhir berjumlah 4.943 users, bayangkan jika 1% dari pengunjung ini jadi membeli produknya, maka sekitar 49 unit motor sudah terjual hanya dari website ini tanpa perlu promosi lagi. Jumlah ini cenderung terus bertambah setiap bulannya.

Jumlah penjualan ini tentu bisa bertambah tergantung sebaik apa teknik closing yang Anda miliki, semakin baik maka semakin tinggi persentasi penjualan.

 

Teknik pemasaran seperti ini dinamakan teknik SEO (Search Engine Optimization) atau optimasi mesin pencari yaitu teknik memanfaatkan algoritma mesin pencari dengan mengoptimasi website pemasaran Anda agar sesuai dengan kemauan Google, sehingga Google memberikan nilai tambah pada website Anda dan menempatkannya diperingkat terbaik.

 

Apa bisa diterapkan pada produk lain?

Tentu saja bisa, bahkan di beberapa produk seperti baju muslim atau hijab, mempunyai tingkat pencarian yang sangat tinggi. Anda bisa cek di Google Keyword Planner pencarian kata hijab bisa mencapai 135.000 pencarian.

Beberapa produk yang pernah kami optimasi antara lain : Jasa Anti Rayap, Private Bahasa Jepang, Buku Bisnis, Baju Muslim dan masih banyak lagi. Semua produk yang kami optimasi setelah mencapai halaman satu Google selalu mengalami peningkatan Omset yang cukup drastis.

 

Berapa biaya untuk promosi dengan teknik SEO?

Biaya untuk promosi dengan teknik SEO GRATIS, hanya saja dibutuhkan keahlian khusus untuk mengerjakannya. Anda perlu mempelajari teknik-teknik bagaimana meningkatkan peringkat website ke halaman satu Google.

 

Di mana saya bisa belajar?

Kabar baiknya kini kami membuka Kursus SEO atau lebih tepatnya Private SEO secara Online dan Offline, untuk Anda yang berdomisili di Jakarta bisa mengikuti private offline namun bagi Anda yang berdomisili jauh bisa mengikuti private secara online.

Saat ini kami sedang memberikan promo khusus, bisa Anda cek di >> Kursus SEO.

Atau jika Anda tidak meu repot, Anda bisa menggunakan Jasa SEO kami, kami yang akan mengerjakannya untuk Anda. Untuk Jasa klik >> Jasa SEO.

 

Terima kasih, semoga artikel ini bermanfaat.

Categorised in:

Comment Closed: Karena Ini Order Mengalir Tanpa Henti

Sorry, comment are closed for this post.