Banner Iklan Kursus SEO
Menu Click to open Menus
Home » Optimasi Mesin Pencari » Tembus Halaman 2 Google dalam 1 Bulan Tanpa Backlink

Tembus Halaman 2 Google dalam 1 Bulan Tanpa Backlink

(1388 Views) July 30, 2015 8:22 am | Published by

Portofolio Peserta Kursus SEO Online

Portofolio Kursus SEO OnlineKemarin tanggal 29 Juli 2015 saya mendapatkan laporan seperti ini dari salah seorang peserta Kursus SEO Online, “website saya sudah berada pada posisi ke 12 Pak, sudah muncul di halaman 2”.

Pak Husen merupakan angkatan pertama dari Kursus SEO Online, karena sebelumnya saya hanya memberikan private SEO secara offline, materi yang saya berikan 100% sama antara online dan offline dan terbukti kedua cara belajar ini dapat dikuti dengan baik oleh peserta kursus.

Memulai kursus pada tanggal 22 Juni 2015, beliau memutuskan membuat website pemasaran baru untuk langsung mempraktekan setiap materi kursus yang diterimanya, dan terbukti sebulan berjalan saat materi SEO On Page pun belum rampung diselesaikannya, websitenya sudah mampu berada di halaman 2 Google.

Saya yakin setelah menyelesaikan semua materinya, website Pak Husen mampu menembus 3 besar Google. Karena tanpa backlink saja saat ini sudah masuk ke halaman 2 ditambah sedikit backlink saya yakin 3 besar pasti didapat.

 

Portofolio Kursus SEO OnlineIni adalah percakapan saat pertama kali Pak Husen mendaftar kursus, beliau mengatakan kalau beliau masih awam hanya mengerti SEO sebatas pengertiannya saja, dan belum pernah mempraktekan teknik SEO sebelumnya.

Kurang lebih satu bulan berjalan, seorang yang awam sekalipun mampu meningkatkan peringkat websitenya, walau kini masih di halaman 2 tapi bagi saya ini kemajuan yang cukup baik.

Tidak ada yang tidak mungkin selama mau belajar dengan sungguh-sungguh semua orang pasti bisa, apa lagi materi yang kami berikan benar-benar dirancang untuk orang awam. Tidak ada istilah-istilah khusus, tidak perlu mempelajari teori-teori yang malah membingungkan semua full praktek.

 

Keberhasilan kami adalah ketika Anda mampu membuat website Anda menempati halaman satu Google, bukan hanya jago teori yang minim praktek.

 

Update 7 Agustus 2015

Peringkat Google Bengkel Las

Tembus halaman 1 Google, peringkat 6, baru terapkan on page SEO.

 

Mau menjadi Pak Husen berikutnya? klik -> Kursus SEO Online

Comment Closed: Tembus Halaman 2 Google dalam 1 Bulan Tanpa Backlink

Sorry, comment are closed for this post.