Menu Click to open Menus
Home » Belajar SEO » {Study Kasus} Tanpa Backlink Peringkat 1 Google

{Study Kasus} Tanpa Backlink Peringkat 1 Google

(59 Views) September 18, 2020 10:51 am | Published by

Link yang saya sebutkan di dalam video


Saat Live sesi tanya jawab SEO yang biasanya kami adakan setiap hari Rabu, seringkali masuk pertanyaan kurang lebih seperti ini :

Apakah tanpa backlink website bisa masuk halaman satu Google

Dan saya selalu mengatakan bisa dengan banyak cara. Salah satunya yang juga sudah pernah di bahas yaitu dengan membuat konten informatif, bermanfaat dan bagus.

Dengan begini walau Anda tidak melakukan backlink konten Anda kemungkinan besar akan mendapatkan backlink natural, dari orang orang yang masuk ke website, menyukai konten tersebut dan melakukan share di media online yang mereka miliki.

Cara lainnya dengan menuliskan konten secara rutin dengan pembahasan yang satu niche, Anda bisa memilih satu niche kecil menjadi pembahasan yang rutin disajikan di dalam website.

Dengan begitu website Anda berpeluang besar masuk halaman satu Google untuk niche tersebut. Namun jangan lupakan Anda perlu membuat konten sesuai dengan pedoman Google.

Pada video di atas kami memberikan satu study kasus dari salah satu peserta pelatihan private SEO Online, dimana websitenya berhasil masuk halaman satu Google untuk beberapa kata kunci tanpa backlink.

Ya, tanpa backlink.

Karena peserta ini belum masuk ke materi backlink, peserta ini hanya menerapkan materi materi SEO On Page, namun websitenya berhasil masuk halaman satu Google bahkan peringkat satu Google untuk beberapa kata kunci.

Teknik apa saja yang dilakukan peserta ini?

Pelajari selengkapnya pada video di atas.

Dapatkan Update SEO Terbaru Disini

Kami baru saja membuat Grup WhatsApp dan Channel Telegram untuk memberikan informasi terkait Tips dan Trik SEO Terupdate.

Join Sekarang, GRATIS!

WhatsApp >> KLIK DISINI

Telegram >> KLIK DISINI

Bantu Share Ya :)
Tags: ,
Categorised in:

Comment Closed: {Study Kasus} Tanpa Backlink Peringkat 1 Google

Sorry, comment are closed for this post.