Menu Click to open Menus
Home » Master SEO » Master SEO Indonesia

Master SEO Indonesia

(490 Views) February 21, 2019 11:14 am | Published by

Master SEO Indonesia

Artikel berjudul Master SEO Indonesia ini masih membahas percobaan teknik tembus halaman satu Google dalam hitungan jam seperti yang sudah dituliskan pada artikel sebelumnya, jika belum membaca artikelnya silahkan baca disini >> Pakar SEO Indonesia.

Sedikit kita ulas ya, pada 4 percobaan sebelumnya 3 berhasil masuk halaman satu Google dalam hitungan jam bahkan salah satunya hanya dalam hitungan menit dan 1 percobaan gagal.  Artikel kali ini sebenarnya merupakan percobaan dari hasil menganalisa kenapa bisa gagal.

Kalau analisa saya benar, artikel ini pun harusnya gagal.  Tidak langsung masuk ke halaman satu google dalam hitungan jam. Tapi kalau ternyata artikel ini langsung masuk halaman satu Google berarti analisa saya yang salah.

Memang apa yang kapten temukan dari analisa kegagalan kemarin?

Dari hasil analisa sementara satu percobaan yang gagal karena sebelumnya saya pernah mengoptimasi kata kunci yang sama dengan kata kunci di artikel percobaan tersebut. Tapi sekali lagi ini baru analisa saja, kita lihat hasil dari beberapa percobaan kedepan.

Pada artikel yang gagal, urlnya sama sekali tidak masuk halaman pencarian Google bahkan saat di cek sampai halaman 10 pun tidak ada. Justru URL yang tampil di halaman pencarian Google adalah URL artikel lama yang juga menargetkan kata kunci yang sama.

Belum terindeks mungkin mas

Hal ini juga menjadi perkiraan saya sebelumnya.  Tetapi, ketika saya cek kembali nyatanya url sudah terindeks, jadi bukan ini masahnya. Memang di artikel ini saat fetch as pertama kali mengalami masalah, urlnya tidak langsung terindeks dan baru terindeks setelah 3-5 hari.

Berbeda dengan percobaan lainnya yang langsung terindeks, jadi dalam waktu beberapa jam saja sudah masuk halaman satu Google.

Fakta lain yang ditemukan

Fakta lain yang ditemukan untuk kata kunci yang terdiri dari 2 kata, yang tadinya sudah masuk juga di halaman satu Google saat ini turun, ini yang memperkuat analisa saya kenapa satu percobaan sebelumnya gagal. Kemungkinan besar kata kunci 2 kata tersebut turun karena saya juga sudah pernah mengoptimasinya di artikel lain menggunakan teknik yang berbeda.

Ini baru analisa saja, faktanya masih perlu mengumpulkan data lebih banyak lagi.

Kalau seperti ini,  jadi ingat beberapa tahun lalu saat saya baru belajar teknik SEO.  Saya juga melakukan beberapa percobaan seperti ini sampai akhirnya menemukan teknik yang saat ini saya ajarkan di program kursus seo online.

Saat itu untuk melakukan uji coba teknik saya menghabiskan waktu sekitar satu tahun, mencoba-coba teknik yang saya temukan di internet, dari mengikuti seminar dan teknik-teknik yang saya dapatkan dari berbagai kursus yang saya ikuti.

Master SEO Indonesia Terbaik

Kenapa melakukan uji coba mas?

Rasa penasaran berlebihan, terlebih ketika saya mendapati teknik berbeda dari guru-guru saya. Puncaknya ketika saya membaca sebuah teknik SEO di internet. sebelum mencoba teknik tersebut saya tanyakan teknik ini ke 3 guru berbeda. Dan jawabannya pun beragam.

Salah satu guru bilang tekniknya bagus untuk dilakukan, beliau menyarankan saya untuk mencobanya. Guru yang lain bilang “teknik ini berbahaya jika dilakukan. Bisa membuat website terkena hukuman Google”.

Dari situ agar tau mana yang benar, mau tidak mau harus dicoba.

Setelah itu saya selalu mencoba berbagai teknik, menggabung-gabungkan teknik satu dengan yang lainnya. Jika dirasakan bagus maka akan terus saya gunakan. Jika dirasa jelek hasilnya maka tidak saya pakai lagi.

Dari situ saya mendapatkan teknik baku yang kemudian saya terapkan di program kursus SEO.  Teknik yang benar-benar berbeda dari yang pernah dipelajari.  Teknik yang saya anggap paling simple dan paling mudah dilakukan, terbukti ratusan alumni berhasil menerapkan teknik tersebut.

Cobalah Belajar SEO dari Banyak Orang

Agar kaya akan teknik SEO sebaiknya Anda jangan hanya belajar dari satu orang, coba belajar dari banyak orang. Orang-orang yang Anda anggap Master SEO Indonesia maupun dari luar. Anda pasti menemukan teknik-teknik berbeda.

Dari situ ambil teknik yang menurut Anda paling simple dan paling mudah dilakukan.

 

Mungkin itu dulu yang bisa saya sampaikan, kita lihat perkembangannya dalam beberapa percobaan ke depan.  Agar tidak ketinggalan perkembangannya Anda bisa join di chennel telegram defriansyah.net. Klik gambar di bawah ini :

Join Channel Telegram

 

Oh ya kami dari Laskarseo juga memiliki program LIVE RUTIN membahas seputar Bisnis Online, SEO dan Digital Marketing. Disana Anda bisa belajar dan tanya jawab langsung dengan Saya dan Tim Laskarseo. Saat tulisan ini dibuat kami sudah melakukan 3 kali Live.

Silahkan klik gambar di bawah ini untuk mendaftar di program Live Rutin Gratis

Whatsapp

 

Bantu Share Ya :)

Dapatkan update SEO Terbaru di Channel Telegram kami

Join Channel Telegram

Tags: ,
Categorised in:

Comment Closed: Master SEO Indonesia

Sorry, comment are closed for this post.