Menu Click to open Menus
Home » Pakar SEO » Pakar SEO Terbaik

Pakar SEO Terbaik

(772 Views) March 14, 2019 8:47 am | Published by

Pakar SEO Terbaik

Artikel Pakar SEO Terbaik mungkin merupakan tulisan terakhir tentang study kasus Halaman Satu Google Dalam Hitungan Jam hasil percobaan saya selama 2 bulan belakangan ini dengan total 5 konten. Tulisan ini merupakan konten ke 6.

Bagi Anda yang belum tau tentang study kasus ini silakan baca artikel sebelumnya dengan judul Master SEO Indonesia >> Klik disini

Sejak kemarin saya memikirkan satu nama yang pas untuk teknik ini, rasanya kalau diberi nama Halaman Satu Google dalam Hitungan Jam terlalu panjang. Bagaimana kalau kita berikan nama untuk teknik ini dengan nama THE FLASH SEO?

Sebentar Googling dulu, khawatir sudah ada yang menggunakan namanya…

Dari hasil Googling ternyata belum ada yang menggunakan nama tersebut, fix ya namanya The Flash SEO. Ini hanya penamaan saja agar lebih mudah diingat.

Balik ke topik

Hasil dari 5 percobaan, 3 masuk halaman satu Google sedangkan 2 percobaan gagal. Tapi bersyukurnya saya sudah tau penyebab kegagalannya apa. Di percobaan ke 5 saya coba terapkan teknik yang membuat percobaan ke 3 gagal, dan hasilnya benar saja percobaan ke 5 ini pun gagal. Dari sini saya mengerti penyebabnya.

Berikut rangkuman percobaan yang saya lakukan.

  • 1) 16 Januari 2019 KW Belajar SEO Gratis

Awal mula percobaan ini dilakukan saat membaca laporan Google analytics dari beberapa website yang saya kelola, dari situ saya menemukan kesamaan data untuk artikel-artikel yang sampai hari ini berada di 3 besar Google dengan berbagai kata kunci.

Rasa penasaran muncul, akhirnya saya tes dengan membuat sebuah konten dengan mengikuti data yang saya temukan tadi hasilnya BOOM . . .

Ahli SEO

Dalam 10 jam kata kunci yang ditargetkan masuk halaman satu Google tanpa backlink.

Awalnya saya pikir ini hanya sementara, lama kelamaan peringkatnya pasti turun. Ternyata 2 bulan berlalu konten ini masih bertahan di halaman satu Google untuk kata kunci yang sama. Lihat gambar :

Rank Belajar SEO Gratis 14 Maret 2019

Berarti tekniknya benar-benar bekerja.

  • 2) 17 Januari 2019 KW Pakar SEO Jakarta

Pada hari berikutnya saya kembali melakukan uji coba untuk kata kunci lainnya, hasilnya seperti gambar di bawah ini :

Pakar SEO Jakarta

8 jam masuk halaman satu Google, mungkin waktunya lebih cepat karena sebelumnya saya tidak sempat cek peringkat. Baru sempat cek setelah 8 jam berlalu dan hasilnya seperti di atas.

Jika di cek hari ini, tanggal 14 Maret 2019 :

Rank Pakar SEO Jakarta 14 Maret 2019

Di cek dari desktop berada di peringkat 1, kalau dari mobile peringkat 2.

Masih penasaran dengan 2 hasil ini saya lakukan percobaan berikutnya.

  • 3) 18 Januari 2019 KW Pakar SEO Indonesia

Pada percobaan ke 3 ini saya gagal, hasilnya jangankan masuk halaman satu Google artikel yang satu ini memerlukan waktu sampai 5 hari untuk bisa terindeks. Walau sudah di fetch as.

Sampai tanggal 18 Januari 2019, 3 percobaan dilakukan dengan 2 percobaan berhasil dan 1 percobaan gagal. Dari situ saya coba menunggu selama kurang lebih 1 bulan sambil memantau peringkat kata kunci-kata kunci yang ditargetkan dari 3 percobaan tadi.

Data yang didapat, ada periode dimana kata kunci-kata kunci yang ditargetkan turun. Ada yang mental ke halaman 3, satunya lagi mental ke halaman 4 atau 5 saya lupa pastinya. Disini saya berpikir bahwa teknik ini GAGAL 100%.

Akan tetapi, di tanggal 12 atau 13 Februari 2019 saya melihat perkembangan yang luar biasa, kata kunci-kata kuncinya kembali naik dan bertahan sampai hari ini, 14 Maret 2019.

padahal, sampai detik ini belum ada satu pun artikel yang di-backlink, murni SEO On Page.

Setelah menemukan fakta peringkat kembali naik, saya melakukan percobaan berikutnya.

  • 4) 14 Februari 2019 KW Ahli SEO Terbaik

Hampir satu bulan berlalu saya kembali melakukan percobaan ke 4, hasilnya :

Pakar SEO Terbaik Indonesia

Hasilnya dalam 9 menit kontennya berhasil masuk halaman satu Google. The Flash SEO

Kita lihat peringkatnya hari ini (14 Maret 2019) :

Rank Ahli Seo Terbaik 14 Maret 2019

Dari desktop peringkat 6 Google, dari mobile peringkat 7.

Disini yang mau saya analisa adalah bagaimana perkembangan peringkatnya, apakah fenomena yang terjadi pada percobaan sebelumnya juga terjadi di percobaan ini. Hasilnya benar saja, fenomena turun peringkat juga terjadi pada KW ini. Sampai akhirnya peringkatnya kembali naik.

Sampai sini dari 4 percobaan, 3 berhasil 1 gagal. Selanjutnya saya melakukan analisa untuk percobaan yang gagal. Sampai saya menemukan sesuatu dan kemudian sesuatu itu yang saya coba pada percobaan ke 5.

Apa sih sesuatunya?

Asumsi saya saat itu, percobaan ke 3 tidak berhasil naik karena saya sudah pernah menargetkan kata kunci yang sama sebelumnya. Walaupun belum naik ke halaman satu Google.

  • 5) 21 Februari 2019 KW Master SEO Indonesia

Percobaan ke 5 ini untuk melihat apakah asumsi saya tentang penyebab percobaan ke 3 gagal benar atau tidak. Saya menargetkan kata kunci yang sudah pernah ditargetkan sebelumnya.

Hasilnya

Benar saja artikel ini tidak naik ke halaman satu Google, jangankan untuk berada di halaman satu, bahkan artikel ini tidak masuk di halaman pencarian google untuk kata kunci yang ditagetkan. Dari sini dapat saya simpulkan teknik ini tidak bisa dilakukan untuk menargetkan kata kunci yang sudah pernah ditargetkan sebelumnya.

Percobaan Selesai

 

KESIMPULANNYA

  • Teknik ini bisa diandalkan untuk menargetkan kata kunci persaingan rendah sampai persaingan menengah.
  • Untuk kata kunci persaingan tinggi sampai hari ini belum berhasil, masih dibutuhkan uji coba lagi.
  • Teknik ini bisa dilakukan untuk website yang sudah lebih dari 1 tahun.
  • Untuk website baru dibutuhkan uji coba lanjutan.
  • Teknik ini mematahkan asumsi kalau SEO itu butuh waktu yang lama, karena dengan teknik ini kita bisa masuk halaman satu Google hanya dalam hitungan jam bahkan menit.

 

Mas Defri, Share dong Tekniknya!

Awalnya saya mau share teknik ini secara gratis, karena jujur saya sudah enggan mengajar diprogram berbayar. Dari rencana kerja 1 tahun ini saja sama sekali tidak ada rencana membuka workshop berbayar. Untuk kelas online saat ini pun lebih banyak tim yang mengajar, saya lebih fokus kepada anak-anak santri di pesantren Laskarseo (Pesantren Digital Marketing Gratis).

Tapi yang gratis selalu diremehkan

Kalau teman-teman membaca ke 5 artikel sebelumnya tentang uji teknik ini, saya memberikan link untuk mengikuti LIVE RUTIN belajar SEO dan Bisnis Online Gratis. Tapi dari 4 atau 5 kali live yang saya dan tim adakan hanya sedikit yang menonton.

Sempat juga membuka program gratis secara offline, kelas pertama diikuti 20 orang lebih. Sampai terakhir-terakhir menyusut hanya tersisa kurang dari 5 orang. Dan 5 orang ini pun tidak mengerjakan tugas-tugas yang diberikan.

Saya gak akan seperti itu mas

Awalnya yang lain juga bilang kaya gitu 🙂

Dari sekian banyak program gratis yang saya buat hanya program pesantren yang membuahkan hasil, karena mereka bermukim satu tahun disini, jadi mau gak mau mereka kerjakan tugas-tugasnya :).

Sebagai komitmen saja, untuk Anda yang mau belajar teknik ini dengan sungguh-sungguh rencananya saya mau buka kelasnya berbayar. Tapi tenang tidak akan semahal kelas private yang sampai 5juta.

Rencananya diangka 2,5Juta s/d 3,5juta masih saya pikirkan.

Untuk yang serius mau ikutan silahkan join di grup WA yang saya buat, klik gambar di bawah ini :

 

Klik disini

Ingat hanya untuk yang serius saja, yang coba-coba tidak usah klik. Kalau memang ada minimal 10 orang, InsyaAllah akan saya adakan dan untuk kelas ini benar-benar saya yang turun mengajar.

Tapi mohon maaf, sepeti kelas lainnya saya akan melakukan seleksi. Jadi Anda diterima atau tidak nantinya tergantung dari hasil seleksinya. (ada interview).

Kelasnya online atau offline mas?

Nanti sesuai kesepakatan saja, mau online atau offline tergantung suara terbanyak.

 

Bantu Share Ya :)

Dapatkan update SEO Terbaru di Channel Telegram kami

Join Channel Telegram

Comment Closed: Pakar SEO Terbaik

Sorry, comment are closed for this post.